Cek Calon Peserta Sertifikasi Guru (Sergur) 2017 Di sini

Posted on

Cek Calon Peserta Sertifikasi Guru (Sergur) 2017 Di sini – Tahun 2017 ini kembali dilaksanakan sertifikasi guru (sergur) dimana info ini secara resmi telah dirilis melalui website resmi http://kemdiknas.swin.net.id/pub/index.php. Pada umumnya info sergur ini sudah diinfokan secara resmi melalui dinas setempat. Namun, tidak ada salahnya jika Bapak/Ibu sekalian ingin melihat sendiri apakah masuk menjadi calon peserta sertifikasi 2017 apa belum. Kemudian bagaimana cara cek calon peserta Sertifikasi Guru (Sergur) Tahun 2017?

Cek Calon Peserta Sertifikasi Guru (Sergur) 2017 Di sini

Cek Calon Peserta Sertifikasi Guru (Sergur) 2017

Perlu diketahui bahwa Penetapan peserta sertifikasi guru tahun 2017 menggunakan hasil verifikasi calon peserta tahun 2016 dan calon dibagi menjadi dua kelompok berikut :
1. Calon peserta dengan status verifikasi tahn 2016 adalah sudah disetujui A1, diambil sesuai kuota. Selanjutnya status verifikasi sekarang bagi kelompok ini disebut peserta.
2. Peserta tidak lulus PLPG dengan status akhir selain TL (tidak lulus) dan GTA (gugur tanpa alasan). Status verifikasi sekarang kelompok ini disebut calon peserta.

Bagi kelompok status verifikasi peserta, harap memastikan berkas masih lengkap di LPMP. Sedangkan bagi kelompok status verifikasi silahkan calon pesertamelengkapi ulang berkas dokumen untuk sertifikasi ke Dinas Kabupaten/Kota masing masing dan Dinas Propinsi bagi guru dikmen.

Cek Calon Peserta Sertifikasi Guru (Sergur) 2017 Di sini

Link cek calon peserta sergur –>> Di sini

Adapun cara pengecekannya yakni dengan menggunakan NUPTK kemudian ikuti langkah-langkah yang ada.

Demikian informasi mengenai Cek Calon Peserta Sertifikasi Guru (Sergur) 2017, semoga bermanfaat.

One thought on “Cek Calon Peserta Sertifikasi Guru (Sergur) 2017 Di sini

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.