Aplikasi Cetak Kartu NISN Otomatis Versi Dapodik

Posted on

Aplikasi Cetak Kartu NISN Otomatis Versi Dapodik ini admin bagikan sebagai aplikasi pendukung teman-teman Operator dalam membuat Kartu NISN untuk peserta didik. Nomor Induk Siswa Nasional (NISN) merupakan kode pengenal identitas siswa yang bersifat unik, standar dan berlaku sepanjang masa yang dapat membedakan satu siswa dengan siswa lainnya di seluruh sekolah Indonesia dan Sekolah Indonesia di Luar Negeri. Nomor unik ini diberikan kepada siswa yang bersekolah di sekolah yang memiliki NPSN dan telah terdaftar di Kemendikbud.

Aplikasi Cetak Kartu NISN Otomatis Versi Dapodik

Aplikasi Cetak Kartu NISN Otomatis Versi Dapodik

Aplikasi Cetak Kartu NISN Otomatis Versi Dapodik ini bisa dikatakan aplikasi masal, karena dalam sekali cetak akan menghasilkan 8 lembar kartu NISN, sehingga lebih hemat waktu.

Aplikasi NISN berbasis excel ini sudah dibuat secara otomatis dengan ukuran kertas A4. Teman Ops tinggal memasukan (insert) foto ke dalam aplikasi dan edit data, maka kartu NISN siap kita cetak.

Selengkapnya silahkan download Aplikasi Cetak Kartu NISN Otomatis Versi Dapodik di sini :

Download Aplikasi Cetak Kartu NISN Otomatis Versi Dapodik

Download aplikasi pendukung lainnya di sini :

nload Aplikasi lainnya :

Semoga Aplikasi Cetak Kartu NISN Otomatis Versi Dapodik ini dapat digunakan oleh teman-teman ops sebagai aplikasi pendukung administrasi sekolah.

2 thoughts on “Aplikasi Cetak Kartu NISN Otomatis Versi Dapodik

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.