Aplikasi Grafik Tingkat Kelulusan Siswa Sederhana Format Excel

Categories : APLIKASI

Aplikasi Grafik Tingkat Kelulusan Siswa Sederhana Format Excel – Setelah melaksanakan Ujian Sekolah/Ujian Nasional, peserta didik akan mendapatkan pengumuman apakah mereka lulus atau tidak. Jika seandainya tidak lulus, mereka berhak mengikuti Ujian Nasional Perbaikan yag diselenggarakan oleh kemendikbud (http://unp.kemdikbud.go.id).

Tingkat kelulusan suatu sekolah tiap tahun juga setidaknya harus dibuat grafik, gunanya agar mengetahui sejauh mana tingkat kelulusan setiap tahunnya, apakah naik atau turun. Kaitannya dengan grafik tingkat kelulusan, Admin akan membagikan sebuah Aplikasi Grafik Tingkat Kelulusan Siswa Sederhana Format Excel yang dibuat oleh Pak Haryono.

Preview:

Aplikasi Grafik Tingkat Kelulusan Siswa Sederhana Format Excel

Sekedar info saja bahwa Permendikbud Nomor 57 Tahun 2015 disebutkan bahwasannya hasil dari Ujian Nasional Tahun 2015/2016 digunakan untuk pemetaan mutu program dan/atau Satuan Pendidikan, pertimbangan seleksi masuk jenjang pendidikan berikutnya, dan sebagai bahan pertimbangan dalam pembinaan dan pemberian bantuan kepada Satuan Pendidikan dalam upaya untuk meningkatkan mutu pendidikan.

Cek juga : Aplikasi SKHU K-13 dan KTSP

Aplikasi Grafik Tingkat Kelulusan Siswa Sederhana Format Excel

Untuk mendapatkan Aplikasi Grafik Tingkat Kelulusan Siswa Sederhana Format Excel silahkan kunjungi tautan berikut :

Cara penggunaan :

Isi kolom tahun pelajaran serta jumlah lulusan pada kolom sebelah kiri, maka secara otomatis grafik tingkat kelulusan akan terisi.

Demikian share Aplikasi Grafik Tingkat Kelulusan Siswa Sederhana Format Excel, semoga bermanfaat

Comments

comments

Aplikasi Grafik Tingkat Kelulusan Siswa Sederhana Format Excel | admin | 4.5