7 PTKIN Buka Pendaftaran Beasiswa S-1 Via Online Sampai 27 Mei

Categories : BERITA

Kami informasikan beasiswa S1 yang dikuti melalui kemenag.go.id. Berdasarkan informasi yang tertera di halaman kemanenag diinformasikan bahwa beberapa universitas Islam di Indonesia membuka pendaftaran beasiswa S1.

UIN Sunan Kaijaga, UIN Syarif Hidayatullah, UIN Sunan Ampel, UIN Walisongo, UIN Sunan Gunung Djati, IAIN Syech Nurjati dan STAIN Kudus adalah tujuh kampus dari 94 (sembilan puluh empat) perguruan tinggi di Indonesia yang bekerja sama dengan swasta dalam upaya membantu biaya pendidikan bagi mahasiswa mahasiswi yang tengah kuliah di berbagai perguruan tinggi baik negeri maupun swasta.

7 PTKIN Buka Pendaftaran Beasiswa S-1 Via Online Sampai 27 Mei

Program yang bertajuk “Beasiswa Djarum Plus” plus ini akan memberikan beasiswa selama 1 (satu) tahun, terhitung 12 September 2016 sampai dengan 31 Agustus 2017. Selain beasiswa, ada tambahan pelatihan berbagai macam pelatihan ketrampilan lunak atau soft skills guna mempersiapkan mereka menjadi calon pemimpin masa depan bangsa. Pelatihan ini meliputi Nation Building, Character Building, Leadership Development, Competition Challenges, serta International Exposure.

Adapun syarat apply beasiswa ini adalah sedang menempuh S1/ D4 pada semester IV dari semua disiplin ilmu, IPK minimum 3.00 pada semester III (dapat mempertahankan hingga akhir semester IV), aktif organisasi intra/ekstra kampus, dan tidak sedang menerima beasiswa dari pihak lain.

Paling lambat 27 Mei 2016 via online, pendaftarannya dapat diakses di website http://djarumbeasiswaplus.org/2016/register. Adapun berkas yang berupa file yang diunggah waktu pendaftaran adalah satu foto ukuran 4×6cm (berwarna memakai jas almamater), kartu mahasiswa, legalisir transkrip nilai sampai semester III, surat keterangan aktif di organisasi/ sertifikat kegiatan organisasi/sertifikat prestasi, dan surat keterangan dari kampus bahwa tidak sedang menerima beasiswa dari pihak lain.

(@viva_tnu/dod)

Info lebih lanjut lihat : https://djarumbeasiswaplus.org/

sumber : kemenag

Comments

comments

7 PTKIN Buka Pendaftaran Beasiswa S-1 Via Online Sampai 27 Mei | admin | 4.5