198 Peserta yang Lolos Seleksi Guru Sekolah Indonesia Luar Negeri (SILN) Tahap I

Categories : BERITA

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI telah mengumumumkan Daftar Nama Pendaftar Definitif Seleksi Guru Sekolah Indonesia Luar Negeri (SILN) Tahun 2016. Guru SILN ini akan ditempatkan di Cairo, Jeddah, Kona Kinabalu, Makkah, Moscow, Singapura, dan Yangon. Dari 1041 pendaftar yang telah melakukan registrasi secara online antara tanggal 25 April sampai dengan 22 Mei telah ditentukan 198 Guru dan Tenaga Kependidikan yang lolos Kualifikasi.

Bagi yang lolos tahap I ini selanjutnya akan dilakukan pemberkasan antara tanggal 25 Mei sampai dengan 10 Juni 2016. Kemudian Seleksi Ujia Kompetensi dan Kemampuan Bahasa asing dilakukan minggu ketiga bulan Juni 2016, dan pengumuman final minggu keempat bulan Juni 2016.

Untuk petunjuk pemberkasan sepertiĀ file apa saja yang dikirim, seperti apa formatnya dan apa saja persyaratan lainnya, bisa Anda lihat dalam file Dafta Nama peserta yang Lolos Seleksi Guru Sekolah Indonesia Luar Negeri (SILN) Tahap I yang akan admin bagikan ini.

198 Peserta yang Lolos Seleksi Guru Sekolah Indonesia Luar Negeri (SILN) Tahap I198 Peserta yang Lolos Seleksi Guru Sekolah Indonesia Luar Negeri (SILN) Tahap I198 Peserta yang Lolos Seleksi Guru Sekolah Indonesia Luar Negeri (SILN) Tahap IUnduh disini Daftar Nama peserta yang lolos seleksi Tahap I

Pengumuman bisa dilihat dalam halaman kemdikbud.go.id.

Comments

comments

198 Peserta yang Lolos Seleksi Guru Sekolah Indonesia Luar Negeri (SILN) Tahap I | admin | 4.5